Nasib BPJS Di Tangan PKS

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on tumblr
Share on email
Share on whatsapp

Alhamdulillah di soal karut marut dan kenaikan premi BPJS saat ini masih ada PKS yang turun tangan berjuang di gedung dewan. PKS menentang kebijakan dzolim pemerintah yang mencekik rakyat miskin.

Yanto Hendrawan

Namanya Ustadz H. Ansory Siregar, Lc. Ia adalah Wakil Ketua Komisi IX DPR RI dari Fraksi PKS. Dari daerah pemilihan Sumut III.

Dalam sidang paripurna tanggal 13 Januari 2020 yang lalu, beliau menyampaikan penolakan keras terhadap kebijakan pemerintah Jokowi yang menaikkan premi BPJS. Padahal sudah disepakati dalam rapat-rapat sebelumnya bahwa pemerintah tidak akan menaikkan premi JKN bagi Peserta kelas III mandiri.

Coba simak dalam video 5 menit ini bagaimana Ustadz Ansory berbicara menentang keras dan memperjuangkan rakyat kecil yang makin kesulitan hidupnya dan sekarang diambah lagi dengan kenaikan BPJS per 1 Januari 2020 ini. Begini seharusnya wakil rakyat itu.

Ditengah sulitnya mencari partai yang masih berpihak pada rakyat kecil, kita bersyukur masih ada PKS yang konsisten berjuang membela rakyat miskin. Bagaimana jadinya nasib orang miskin jika tak ada lagi partai oposisi seperti PKS yang memperjuangkan nasib orang kecil di negeri ini. Konsisten berkeadilan, konsisten menyejahterakan.

Lihat saja soal pembentukan pansus Jiwasraya. Kontras sekali dengan masalah BPJS. Yang satu merampok dana masyarakat tanpa ada solusi konkrit dan dukungan politik dari senayan. Malah belakangan beritanya Gerindra ikut menolak dibentuknya pansus unntuk Jiwasraya. Praktis sudah tak ada lagi partai yang bisa diharapkan memihaki rakyat miskin

Alhamdulillah di soal karut marut dan kenaikan premi BPJS saat ini masih ada PKS yang turun tangan berjuang di gedung dewan. PKS menentang kebijakan dzolim pemerintah yang mencekik rakyat miskin. Kita doakan bersama, mereka istiqomah di garis oposisi yang berjuang untuk seluruh rakyat Indonesia, bukan hanya pemilihnya saja.

Terima kasih PKS. Terima kasih ustadz Ansory, terima kasih wakil rakyat yang masih membela kepentingan kaum terpinggirkan. Tak terbayang jika partai ini tak bersuara, entah bagaimana nasib orang kecil di negeri ini. Teruslah bersuara lantang dalam mengkritisi kebijakan pemerintah yang tidak berpihak pada orang kecil. Gelegarkan gedung dewan untuk kebijakan yang semakin menyempitkan hidup rakyat negeri ini.

Baca Juga:   Tetap Hormat Kepada Prabowo

Barakallah.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
[COVID19 confirmed_title="Cases" deaths_title="Deaths" recovered_title="Recovered"]
%d bloggers like this: