narasi kacau

Narasi KSP Kacau Balau

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on tumblr
Share on email
Share on whatsapp

Donny (kaos hitam) Tenaga Ahli Utama KSP, bicaranya muter-muter di acara Rosi - Kompas TV, padahal dia dosen ilmu filsafat, babak belur logika dan narasinya dalam memberikan penjelasan. Saya faham penyebabnya, karena Donny berusaha menegakkan benang basah.

Alhadi Muhammad

Donny (kaos hitam) Tenaga Ahli Utama KSP, bicaranya muter-muter di acara Rosi – Kompas TV, padahal dia dosen ilmu filsafat, babak belur logika dan narasinya dalam memberikan penjelasan. Saya faham penyebabnya, karena Donny berusaha menegakkan benang basah.

Donny membuat 2 parameter kelayakan keterlibatan di project pemerintah saat ini, yaitu:
1. Kompetensi perusahaan
2. Kelayakan si pemilik perusahaan terkait keterlibatan di struktur pemerintah/istana dalam hal ini staff khusus milenial.

Terlalu sederhana bahkan ngegampangin parameternya dibuat 2, paling tidak ada 2 lagi yang paling utama.

3. Apakah pantas program Pra Kerja dilakukan saat ini, ditengah wabah Corona dan rakyat yang menderita. Bahkan PHK terjadi dimana-mana, bagaimana mungkin nalarnya bisa ketemu yang mengedepankan Pra Kerja dibandingkan korban PHK. Yang korban PHK aja akan kesulitan lagi untuk kerja, apalagi yang Pra Kerja.
4. Apakah pantas anggaran 5.6 Trilyun hanya untuk nonton video online? yang menurut produser film saja, paling untuk materi 2000 video paling banyak 200 Milyar, itu juga sudah luar biasa.

Sekali lagi kebijakan pemerintah saat ini KACAU BALAU.

Baca Juga:   Jebakan Betmen Itu Bernama Dewas KPK

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
[COVID19 confirmed_title="Cases" deaths_title="Deaths" recovered_title="Recovered"]
%d bloggers like this: