DOA KALIAN TERKABUL WAHAI UMAT

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on tumblr
Share on email
Share on whatsapp

Pak Raden

Oleh : Pak Raden.

Kenapa gw terus mengulas2 ini lagi..padahal Pemilu udah selesai,. move on bro..kata cebong. eh maaf kata itu harusnya ngga disebut lagi, maka gw ganti aja dengan sebutan Te’dung ( Tetep dungu).

Karena ternyata Allah SWT mengabulkan Doa doa kita semua, Doa Jutaan Umat di dalam Sujud nya.

Bawaslu tidak menerima gugatan 02 ttg kecurangan TSM yg dilakukan 01. Disamping tidak terbukti..atau bukti materi kurang..krn atas dasar pemberitaan semata.(bukti2 fisikpun blm diperiksa).

MK Menolak seluruhnya permohonan pemohon karena MK tidak berwenang mengadili pelanggaran pemilu. (Meriksa bukti2 fisik yg ribuan lembar aja mungkin belom tuntas).

Ini menjadi menarik gaess…knapa ?

Ketika Bawaslu menolak gugatan..krn tidak ada bukti lengkap (setidaknya menurutnya) maka ketika menjadi lengkap, seharusnya bisa di ajukan kembali.
Ya itu kalau beracara di hukum acara pidana. Kalau sudah SP3 bisa di naikan kembali jika adanya bukti baru.

Namun apakah Setelah Bukti2 itu Timbul sendiri kepermukaan dan mungkin inilah yang kita namakan “KUASA ILLAHI” maka apakah akan bisa berlaku seperti hukum acara pidana ?

mungkin ga bisa ya…karena Bawaslu memang bukan Lembaga Hukum. anyway…gw emang ga mengerti hukum..mungkin yg pakar hukum bisa memberikan pendapatnya di komentar.

Lalu jika bisa..apakah bukti ini bisa diajukan kembali ke Bawaslu ? Jika ada dalilnya kita harus ajukan kembali krn sdh ada kasus perkara yg dibuktikan dipengadilan maupun DKPP atas pelanggaran pelanggaran pemilu yang dilakukan pihak lain maupun keterlibatan dari dirinya sendiri.

Namun jika tidak..apakah DPR bisa menjadi wadah untuk memanggil Bawaslu dan KPU untuk dimintai keterangannya ? setelah itu DPR membentuk Tim pencari Fakta kecurangan Pemilu dari bukti2 yg dimiliki 02 serta Yurisprudensi dari Kasus pelanggaran pemilu yang sudah diputus pengadilan ?

Baca Juga:   Jokowi Tahu, Tokoh Bangsa Bagai Kerupuk Dalam Sekaleng Kerupuk

Seandainya perangkat DPR memungkinkan untuk itu, tapi selama didalamnya banyak kepentingan politik partai,maka dijamin Tim itu hanya menghabiskan uang negara dan dapat ditebak hasilnya seperti apa.

Lalu Apakah ada Lembaga Independen yg bisa mengatasi permasalahan ini ?

Bisa ketebak lagi..haha..mungkin sikap Independen hanya bisa disematkan pada hewan saja ,minimal untuk saat ini.

Dibentuk Lembaga baru lagi pun oleh pemerintah… lah Pemerintahnya petahana dan ..panitia yg memilih juga ngga bisa jamin independensinya .!! Is it corect ??

Sebegitu mundurnya kah peradaban demokrasi kita saat ini ?? Sudah mundur..jatuh ke jurang pula.

Apa yg membuat mereka tidak bisa independen ? Uang ? Jabatan ? Keselamatan posisi? Keutuhan Keluarga? Atau ..? Dunia gemerlap ? . Kegemerlapan itu membuat kita lupa akan MATI. bukan begitu Bapak Bapak yang ada disana ?

Apakah ada yg bisa memenjarakan para oknum “Orang Tinggi “dinegara ini, siapapun..dari lembaga manapun , yang telah mempermainkan hak suara rakyat ?

Ngga ada yg bisa..

Jangan kan pidana pemilu..
Percobaan pembunuhan pada Novel Baswedan sj..hasil Tim Pencari Fakta hanya menemukan motif. Motifnya apa ? Tidak ada niat untuk membunuh. Mungkin hanya ingin menyiram baju kokonya..eh kena muka.

Jika motif sdh diketahui pasti pelakunya ya sudah dong….lah tau darimana itu ga ada kesengajaan??

Jadi selama pelakunya menyangkut “Orang Tinggi” maka seribusatu alasan ga akan ketemu itu pelaku..diujungnya..ngga ada Niat dan ngga disengaja. Cukup dengan Minal Aidin Walfaidzin di Hari Raya ,semua selesai” Case Close.”

Begitu juga dengan ini…. Kecurangan Pemilu..Tidak ada niat untuk curang.. Maksudnya mau nulis nambahin 1000 suara eh jadi 10.000.. Ga sengaja. Case close.

Kepada Siapa kita harus Melaporkan Kebodohan ini semua ? Lembaga hukum ? DPR ? no.. ga guna !!

Baca Juga:   Serial Kafe Klandestin: Honorer

Cuma satu cara kita melapor. Yaitu Melapor kepada Sang Khaliq.

Bedoa lah terus jangan bosan. Inilah Bukti Allah Mengabulkan Doa doa kita semua. Hanya Doalah Senjata yang kita punya. Semoga Allah SWT Memberikan Ahzab kepada Siapa saja yang Melakukan Kecurangan, kejahatan , berikanlah Kemenangan kepada Rakyat yang Menjunjung tinggi nilai nilai kejujuran dan Keadilan di negara ini. Aamiin.

Hasbunallah Wani’mal wakil Ni’mal Mawla Wani’mannatsir.

Anyway…kita perlu berbangga..

Ini adalah Sistem Pemilu yg menjadi CONTOH DUNIA
(Kata si arip).
Iya…Dunia……..DUNIA GEMERLAP..😂😂😂😂

25T…gimana kaga gemerlap !?

Paling tidak “Kita” yg berbangga itu adalah para Pemuja Toing ..yaitu para Te’dung.

Kami..iya..KAMI yg Waras…MALU !!

-PR-

6
Leave a Reply

avatar
5 Comment threads
1 Thread replies
0 Followers
 
Most reacted comment
Hottest comment thread
6 Comment authors
Pak RadenDewiPujiLiaRini Syukur Recent comment authors
  Subscribe  
newest oldest most voted
Notify of
Mawardi
Guest
Mawardi

Kebatilan kecil, insya Allah sekuat tenaga sy cegah.
Kebatilan BESAR… awak tak mampu..! 😬
Hanya do’a, semoga Allah tunjukkan kekuasaanNya dg merubah jadi lbh baik. Aamiin.

Rini Syukur
Guest
Rini Syukur

Smoga masih bs melihat azab yg mereka terima .
Bs lihat akhir dr perbuatan mereka. Tanpa kita mendoakan mereka, bukannya Allah tetap akan mengazab mereka pakRad ? Kan janji Allah itu pasti, bahwa yg bathil pasti akan mendpt gajarannya…. ? Pun kebaikan pasti mendapat pahala….

Lia
Guest
Lia

Kita nonton aja.. episode selanjutnya.. dan episode akhir rezim ini.. sepertinya akan menarik

Puji
Guest
Puji

Yups betul sekali, mereka memang sebenarnya tengah menikmati azab tanpa mereka sadari…(mereka dimenangkan lhoo…gmn ceritanya mereka diazab?)

Sesungguhnya azab terbesar adalah ketika Allah sudah menarik iman dan hidayah dari dada mereka, itulah azab yg sebenar2nya. Nauzubillah

Setidaknya itu menurut opini saya

Dewi
Guest
Dewi

Semoga saya bisa melihat azab yg Alloh turunkan ke pejabat sekarang..ntah azab ke keluarganya atau ke dirinya sendiri yg sudah jelas membohongi rakyat

admin
Admin

Semoga Allah SWT terus mengungkap dibalik kecurangan ini. Aamiin

[COVID19 confirmed_title="Cases" deaths_title="Deaths" recovered_title="Recovered"]
%d bloggers like this: